Header Ads

Link Banner

UR Masuk Green Book BAPENAS 2017 Yang Disetujui ADB

Ket. Gambar : ADB saat Visitasi ke Universitas Jambi

terasunri.web.id - Dalam rangka meningkatkan layanan dan penyediaan infrastruktur proses pembelajaran di kampus, Universitas Jambi menggandeng ADB (Asian Development Bank) sebagai mitra untuk mewujudkan visi misi Universitas Jambi.

Wakil rektor bidang perencanaan, kerjasama, dan sistem informasi, Prof. Dr. Ir. Zulkifli Alamsyah, M.Sc beserta tim yang dibentuk Universitas Jambi, Rabu (04/10) mendampingi Kepala ADB Perwakilan Indonesia dan Tenaga tehnis Konsultan ADB melakukan visitasi ke Universitas Jambi. Rombogan tim visitasi ADB meninjau secara langsung kondisi riil dari Universitas Jambi serta gedung yang akan dibangun, diantaranya; unja pasar, gedung kedokteran, dan gedung pascasarjana.

“Kunjungan ini merupakan hasil dari tindak lanjut presentasi yang telah kita lakukan di Jakarta beberapa waktu lalu,”ungkap Prof. Dr. Ir. Zulkifli Alamsyah, M.Sc.


Tim ini akan membantu kita untuk memperbaiki proposal yang telah kita presentasikan agar lebih dapat meyakinkan Kantor ADB Pusat yang berada di Manila agar prosesnya berjalan dengan baik. Selain itu, kehadiran tim Visitasi ini untuk melihat secara langsung juga bertujuan untuk memperkuat proposal yang telah disetujui agar lebih dapat  menambah dan memperjelas serta harus dilengkapkan dengan data.

“Dari tujuh proposol perguruan tinggi yang ada dalam Green Book BAPENAS 2017. Ada empat proposal yang disetujui ADB untuk dibantu pendanaan proposalnya. Diantara keempat perguruan tinggi itu antara lain Universitas Jambi, Universitas Maliku Saleh, Universitas Riau (UNRI), dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung,”tambahnya. 

Sumber : http://www.unja.ac.id/2017/10/18/visitasi-tim-adb-ke-unja/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.