Header Ads

Link Banner

Berapa Kuota/Daya Tampung Unri Tahun 2016/2017 ?

Universitas Riau (Unri) adalah perguruan tinggi negeri (PTN) yang berlokasi di Pekanbaru, Riau. Unrisendiri  berdiri pada tanggal 25 September 1962. Rektor pada tahun 2014 hingga saat ini adalah Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA.

UNRI Bermula dari keinginan masyarakat dan pemerintah daerah Riau untuk memiliki Perguruan Tinggi Negeri. Keinginan ini diwujudkan dengan membentuk Panitia Persiapan Perguruan Tinggu Riau (P3TR) di Tanjung Pinang. Namun setelah ibukota Provinsi Riau pindah ke Pekanbaru, maka Panitia ini dipindahkan ke kota ini. Di antarapelopor pendirian itu ialah Kolonel Kaharuddin Nasution, Datuk Wan Abdurrahman, Soesman Hs. dan Drs. Sutan Balia.

Hingga saat ini Universitas Riau memiliki 10 Fakultas di dalamnya dengan banyak program studi/jurusan yang bisa anda pilih. Untuk referensi bagi anda berikut peta persaingan SBMPTN UNRI pada tahun 2015 lalu, serta daya tampung Universitas Riau (UNRI) Tahun 2016/2017 :

SAINTEK UNRI
 SOSHUM UNRI

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi terbaru mengenai kuota/daya tampung UNRI tahun 2016/2017. Artikel ini sangat membantu bagi calon mahasiswa yang ingin mengejar pendidikan di universitas tersebut.https://telkomuniversity.ac.id/i-roasterbik-integrasikan-mesin-pembuat-kopi-dengan-smartphone/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.