Header Ads

Link Banner

Teruntuk Alumni FH UR, Mohon Isi Angket Untuk Akreditasi Fakultas


terasunri.web.id -  Fakultas Hukum (FH) Universitas Riau (UR) akan melaksanakan Akreditasi Fakultas pada tanggal 13 - 15 Oktober 2017. Untuk membantu penilaian akreditasi pihak Fakultas berharap kepada seluruh alumni FH untuk bisa membantu mengisi angket pengunaan alumni Fakultas Hukum Universitas Riau di instansi yang dipimpin. Gunanya untuk membantu melengkapi data dan peningkatan Akreditasi kampus.

Sehubung dengan itu, tim Asesor sendiri akan datang untuk visitasi Re-Akreditasi FH UR tgl 13 Oktober 2017.  Perlu diketahui sebelumnya Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum ber-Akreditasi B dengan nomor : 082/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2014.

Berikut ini contoh angketnya :

Untuk formulirnya sendiri bisa diambil langsung ke Fakultas Hukum atau bisa melalui WhatsApp ke nomor 0811 757 2220 dan bisa juga kirim ke email fhunri2017@gmail.com

Penting :
Kalau bisa dikirim kembali ke kampus FH UR sebelum tanggal 13 Oktober 2017 karena InsyaAllah Asesor datang untuk Visitasi Re-Akreditasi FH UR tgl 13 Oktober 2017


Terimakasih atas partisipasi dan bantuan Bpk/Ibu/Saudara/i. Smoga kampus Fakultas Hukum mendapatkan akreditasi A/terbaik. 

Mohon bantu sebarkan. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.