Header Ads

Link Banner

Vina Harumkan Universitas Lewat Pustakawan Berprestasi


terasunri.web.id -  Kabar bahagia kembali diterima Universitas Riau (UR). Kali ini kabar itu datang dari pustawakan UR, Listya Oktaviana. Pasalnya ia menjadi salah satu finalis yang lolos dalam ajang Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi (Diktendik) Tingkat Nasional Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia (RI).

Namanya muncul dalam daftar finalis kategori Pustawakan Berprestasi bersama 10 orang finalis lainnya dari berbagai Universitas terkemuka di Indonesia. Perlu diketahui bersama bahwa penilaian tahap pertama dimulai pada 28 September 2017 kemarin sesuai surat nomor : 336/D2/KP/2017 tentang Pemilihan Diktendik Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017.



Dalam ajang Pemilihan Diktendik tersebut ada enam kategori yang di nilai, yakni kategori Dosen Beprestasi, Laboran Berprestasi, Pustakwan Berprestasi, Administasi Akademik Berprestasi, Pengelolaan Keuangan Berprestasi, dan Arsiparis.

Vina nantinya akan hadir dalam acara Presentasi dan Penentuan Pemenang yang akan dilaksanakan pada Sabtu hingga Selesa, 28-31 Oktober mendatang di Hotel Grand Mercure Harmoni. Seluruh biaya akomodasi yang dikeluarkan menjadi tanggung jawab Direktorat Jendral (Dirjen) Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti seperti biaya perjalanan (pp) kelas ekonomi, akomodasi dan konsumsi peserta.



Sumber : http://sumberdaya.ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2017/10/Surat-pengumuman-grand-finalis-2017.pdf

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.