Header Ads

Link Banner

Open Recruitment Panitia Alkamil Expo IV Tahun 2017


terasunri.web.id -  Alkamil Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau (UR) sedang membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang berkeinginan menjadi panitia pada acara besar Alkamil Expo IV. Terkhususnya mahasiswa FMIPA UR yang ingin belajar dan mau menjadi bagian dalam kepanitiaan yang in syaa allah akan dilaksanakan pada 2 hingga 5 November mendatang.

Perlu diketahui bahwa Alkamil Expo merupakan serangkaian perlombaan serta seminar yang bertujuan untuk mewadahi siswa/siswi, SMA/SMK/MA dan mahasiswa Riau, untuk menumbuh kembangkan kepeminatan serta kontribusi nyata terhadap sains modern berlandaskan kecintaan terhadap Al-Qur'an serta untuk dapat berkontribusi aktif dan nyata dalam mengembangkan dan memajukan peradaban Islam berbasis Ilmu Pengetahuan Modern guna terwujudnya saintis muslim bersintegritas, berkapabilitas, dan cinta Al-Qur’an


Untuk bergabung menjadi panitia bisa mengisi form pada lama bit.ly/oprecalkamilexpoiv dengan syarat pertama, niat karena Allah SWT. Kedua, merupakan mahasiswa muslim FMIPA UR baik angkatan 2015, 2016 dan 2017. Dan ketiga, siap aktif dan berkontribusi dalam setiap agenda nantinya.

Batas waktu pendaftarannya sendiri akan ditutup pada 19 Oktober dan akan dilakukan wawancara tanggal 20 Oktober serta pengumuman menjadi panitia Alkamil Expo IV pada tanggal 21 Oktober.

Perlu diketahui juga dengan mengusung tema “Membangun Peradaban Muslim Berintegritas dengan Ukhuwah Islamiyah” tersebut, Alkamil Expo IV akan menghadirkan 11 cabang perlombaan yang nantinya akan diikuti oleh siswa/siswi SMA/SMK/MA se-Riau.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengubungi 0823-8687-5558 (untuk Ikhwan) dan 0812-7031-275 (untuk Akhwat) atau bisa cek di Fanspage Alkamil Expo IV 1439 H, Instagram @alkamilexpoiv dan web : www.alkamilfmipaur.com.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.