Header Ads

Link Banner

Kuatkan Silaturrahmi Kelembagaan, BEM UR Kunjungi UKM Batra


terasunri.web.id - Badan Eksekutif Mahasiswa melalui Kementerian Pemuda Seni dan Olahraga melakukan kunjungan kelembagaan ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa dan Sastra (BATRA) Universitas Riau pada senin sore kemarin (16/10/2017) bertempat di sekretariat UKM BATRA yang berada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan membentuk sinergisitas yang kuat antar kelembagaan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mhd. Ilham Armedi Hasibuan selaku Menteri Pemuda Seni dan Olahraga beserta jajaran staf dari Kementerian Pemuda Seni dan Olahraga BEM UR Kabinet Pilar Peradaban. Turut hadir pula Oktaf selaku Ketua Umum UKM BATRA beserta anggota yang menyambut baik kedatangan Kemenpesra BEM UR.

Dalam kunjungan ini, Kemenpesra BEM UR dan UKM BATRA telah menyepakati, bahwa akan terus menjaga tali silaturahmi yang berkelanjutan dan bersinergi dalam membina serta membangun mahasiswa Universitas Riau yang memiliki minat dan bakat dalam dunia seni.


“BEM UR dan UKM BATRA sepakat untuk menjaga tali silaturrahmi dan saling bersinergi dalam memperbaiki kaderisasi, sebagaimana seharusnya UKM BATRA menjadi induk yang dapat menaungi seluruh UKM Kesenian dan menjadi fasilitator untuk rekan-rekan di UKM Kesenian Fakultas”, Ujar Mhd. Ilham Armedi Hasibuan selaku Menteri Pemuda Seni dan Olahraga.

Selain itu, bertepatan dengan aksi sidang rakyat yang akan diselenggarakan pada 20 oktober mendatang, UKM Batra melalui Oktaf menyatakan bahwa pihaknya siap mengadakan musikalisasi puisi sebagai bentuk sindiran terhadap pemerintahan Jokowi-JK yang dinilai bermasalah.


Sumber : http://bem.unri.ac.id/silaturahmi-lewat-kunjungan-ke-ukm-batra-oktaf-sebut-akan-tampilkan-musikalisasi-puisi-di-sidang-rakyat-20-oktober-mendatang/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.