Header Ads

Link Banner

Koordinator Prodi PGSD Universitas Riau Hadiri Workshop Penyelarasan Kurikulum di Surabaya


terasunri.web.id - Berlokasi di Hotel Grand Inna  Surabaya, Himpunan Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar Indonesia (HD-PGSDI) melaksanakam workshop. Kegiatan yang berlangsung dari 30 September hingga 1 Oktober tersebut membahas penyelerasan kurikulum pada S1, S2 dan S3 PGSD.

Dari Riau, Koordinator Program Studi (prodi) PGSD dari Universitas Riau Hendri Marhadi SE MPd turut hadir mewakili. Ia bersama beberapa dosen lain mengikuti workshop hingga selesai. Dikatakan Hendri Marhadi SE MPd bahwa kegiatan tersebut sangat penting. Sebab, dapat memberikan kontribusi kepada Prodi PGSD UR mengenai kurikulum.


"Kegiatan ini menjadi corong informasi bagi kami bagaimana  seharusnya kurikulum yang diterapkan di kampus kami. Kami tentu menyambutnya dengan antusias. Terlebib kegiatan ini mempunyai nilai karena menghadirkan peserta yang terdiri dari ketua prodi dan dosen PGSD se-Indonesia dapat bertukar pikiran tentang kegiatan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi," terangnya.

Senada dengan Hendri Marhadi SE MPd, Ketua Umum HD-PGSDI Dr  Suryanti MPd berharap melalui kegiatan itu terjadi keselarasan kurikulum PGSD se-Indonesia sehingga mempunyai standar kurikulum yang sama. 

Workshop ini dihadiri 150 dosen baik dari dosen S1 maupun dosen Pasca PGSD se-Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Dr Yuni Sri Rahayu MSi.


Sumber : http://m.riaupos.co/163157-berita-koordinator-prodi-pgsd-dan-dosen-universitas-riauhadiri-workshop-penyelarasan-kurikulum-di-surabaya.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.