Header Ads

Link Banner

BEM UR Terima Kunjungan Kelembagaan BEM UIN Suska Riau


terasunri.web.id - Kunjungan yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim terhadap Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau merupakan kunjungan kerja perdana dalam kepengurusan kabinet pilar peradaban yang dilaksanakan pada Kamis (28/09/2017) kemarin.

Kehadiran rekan-rekan dari BEM UIN Suska Riau yang dipimpin oleh Armansyah selaku wakil presiden mahasiswa UIN Suska Riau ini disambut hangat oleh Algi Irsanul Ikram selaku Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Riau. Turut hadir dalam agenda tersebut para menteri dan sekretaris kementerian BEM UR maupun BEM UIN Suska Riau beserta jajarannya.

Kegiatan yang bertempat di Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau ini dipimpin langsung oleh Pandi Kurniawan selaku Menteri Sekretaris Kabinet.

Dalam pembahasannya, BEM UIN Suska Riau melalui bidang jaringan eksternal menyampaikan bahwa topik pembahasan kunjungan kali ini terfokus pada sharing informasi tentang Komunis Gaya Baru (KGB) yang saat ini marak bermunculan.



Aditya Putra Gumesa selaku Menteri Sosial Politik BEM UR menyatakan pandangannya bahwa sebenarnya komunis dari dahulu hingga sekarang sama saja, hanya saja mereka menggunakan pola-pola yang berbeda. “Jangan beri kelonggaran untuk komunis yang bergaya apapun, karena kebangkitan dan perkembangan KGB telah menjadi ancaman bagi bangsa dan negara”, ujar Adit.

Selain pembahasan mengenai Komunis Gaya Baru, BEM UIN Suska Riau juga menyampaikan sharing program kerja tentang desa binaan yang akan mereka lakukan.

Kunjungan diakhiri dengan closing statement oleh Algi Irsanul Ikram selaku Wakil Presiden Mahasiswa. “Terimakasih banyak kepada BEM UIN Suska Riau yang telah bersedia mengunjungi BEM Universitas Riau. Harapan kedepannya, semoga kesempatan silaturrahmi ini menjadi momentum pembaharuan untuk mulai bersinergi dalam membangun Riau dan Indonesia, tutupnya. 


Sumber : http://bem.unri.ac.id/bem-ur-terima-kunjungan-bem-uinsuska/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.