Header Ads

Link Banner

FKIP UR Taja Seminar 1st UR-ICES


terasunri.web.id - Dalam rangka meningkatkan mutu lulusan dan mutu tenaga pengajar, FKIP Universitas Riau (UR) melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan seminar international, yang bernama The 1st Universitas Riau International Conference on Educational Sciences (UR-ICES). 

“1st UR-ICES merupakan seminar internasional yang pertama ditaja oleh FKIP Universitas Riau, dengan mengusung tema “Improving Education Quality for Facing the Global Competition and Raising the Quality of Life”. Peserta seminar berjumlah 138 presenter yang berasal dari 16 perguruan tinggi dalam negeri dan perguruan tinggi luar negeri,” ujar Nur Islami PhD, dosen FKIP UR yang juga merupakan ketua kegiatan tersebut.



Seminar 1st UR-ICES sendiri akan berlangsung pada 25 Oktober 2017, di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Ia melanjutkan bahwa panitia 1st UR-ICES sudah melakukan persiapan hingga 100 persen, yang meliputi koordinasi dengan berbagai pihak terkait, akomodasi keberangkatan keynote speakers, pematangan konsep acara, penyediaan alat dan bahan yang dibutuhkan saat pelaksanaan kegiatan. 

Serta menjalin kerja sama publikasi dengan Journal of Educational Sceinces. Semua ini dilakukan bertujuan untuk kelancaran acara UR-ICES. 

Persiapan ekstra dilakukan mengingat tingginya animo peserta. Terlebih, keynote speakers  pada seminar ini adalah para pakar dan peneliti di bidang pendidikan yang telah memiliki pengalaman dan reputasi tingkat dunia, berasal dari Australia, Hongkong, Malaysia, dan Indonesia.

Sumber : http://riaupos.co/164939-berita-fkip-ur-taja-seminar-1st-urices.html#ixzz4wPwIM2WJ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.