Header Ads

Link Banner

BEM UR Bersama UKM Ar-royan Hadirkan Hanan Attaki


terasunri.web.id - Tepat pada hari minggu kemarin (01/10/2017) bertempat di Lapangan bola kaki fakultas pertanian, Universitas Riau telah diramaikan oleh ribuan orang yang ingin menyaksikan ceramah ustadz Hanan Attaki. 

Antusiasme yang luar biasa dapat terlihat dari ramainya lapangan bola sejak pagi pukul 07.30 wib untuk mendapatkan shaf paling depan. Hadirnya Ustad Hanan Attaki merupakan salah satu kegiatan bertajuk “Ustad Hanan Attaki Goes to Riau University” yang ditaja oleh BEM UR bekerjasama dengan UKMI Ar-Royyan dan Sahabat Hijrah.

Ustadz Hanan Attaki merupakan founder dari Pemuda Hijrah, yakni sebuah gerakan yang telah berdiri sejak maret 2015. Gaya ceramah ustadz Hanan Attaki yang ringan dan mudah diterima oleh remaja menyebabkan banyak sekali remaja yang penasaran dan ingin menyaksikan ceramah ustadz tersebut secara langsung. Nilai plusnya, beliau selalu memberi support pada setiap kajiannya untuk para jomblo agar segera menyempurnakan separuh agamanya.



Ustad. Hanan Attaki sendiri memiliki gaya ceramah yang sedikit berbeda dari ustadz kebanyakan. Gaya ceramah yang asyik, gaul namun tetap syar’i inilah yang merupakan pilihan beliau dalam menjalankan dakwah kehidupan. 

“Sesungguhnya islam itu bukanlah agama yang kaku dan memiliki batasan-batasan yang sempit, jika kita perbanyak pengetahuan mengenai islam, maka pola pikir kita mengenai islam akan menjadi sedikit lebih luas” tutur Ustad Hanan Attaki.

Dalam kesempatan lain, Rinaldi selaku Presiden Mahasiswa berharap dengan hadirnya tokoh-tokoh yang menyampaikan risalah kebaikan, Universitas Riau melalui Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau dan bersinergi dengan kelembagaan se-lingkungan Universitas Riau mampu mewujudkan kampus UR yang madani. 


 Sumber : http://bem.unri.ac.id/universitas-riau-kedatangan-ustadz-kondang-hanan-attaki/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.