Header Ads

Link Banner

Dukung UR Akreditasi A, BEM UR Sebar Angket Survey Online. Sudah Mengisi ?


terasunri.web.id - Sebagai universitas riset yang menghendaki peningkatan akreditasi, Universitas Riau terus hadir untuk memberikan sumbangsih baik dalam segi keilmuan maupun teknologi. Lantas, sudahkah sistem pelayanan pusat komputer universitas riau benar-benar menunjang PTN berakreditasi A?

Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Universitas Riau hadir sebagai perpanjangan tangan mahasiswa untuk melaksanakan tahap pengumpulan data survey online dengan tajuk “Puaskah Mahasiswa Terhadap Sistem Pelayanan Pusat Komputer Universitas Riau?”.

Adapun hasil survey ini bertujuan untuk menjaring aspirasi mahasiswa terkait sistem pelayanan pusat komputer Universitas Riau, yang kemudian akan disuarakan melalui BEM Universitas Riau dan kelembagaan mahasiswa se-Universitas Riau.


Jika kamu peduli dengan Universitas Riau dan ingin menjadi bagian untuk mendukung UR berakreditasi A, silahkan isi angket survey online ini di link berikut http://bit.ly/SurveyKepuasanPUSKOMUR dan sebarkan ke mahasiswa universitas riau lainnya.

Periode survey online ini berlaku mulai tanggal 29 September – 5 Oktober 2017.

Ayo buktikan bahwa kamu benar-benar mendukung kampus biru langit berakreditasi A dengan menunjang sistem Pelayanan UPT PUSKOM UR yang lebih baik.


 Sumber : http://bem.unri.ac.id/survey-kepuasan-mahasiswa-terhadap-sistem-pelayanan-pusat-komputer-universitas-riau/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.