Header Ads

Link Banner

Sambil Beri Motivasi, Gubri Bagi-bagi Laptop di Fakultas Teknik


terasunri.blogspot.co.id - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di sela kesibukannya menyempatkan hadir ke Fakultas Teknik Universitas Riau. Gubernur memberikan ceramah dalam kuliah umum pada pengenalan kegiatan akademis (PKA) dan bakat seni olahraga (Bakso). Andi Rachman sapaan akrab Gubernur selain memberi motivasi juga bagi-bagi laptop.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur didampingi beberapa pejabat tinggi pratama (PTP) Pemprov Riau. Seperti Karo Umum Aryadi, Kadis Infokom Yogi dan lainnya. Momen dalam PKA Bakso mahasiswa FT UR juga dimanfaatkan Gubernur sebagai ajang memaparkan program kerja Pemprov Riau di hadapan ribuan mahasiswa.

“Mahasiswa ke depan akan terjun ke dunia kerja dan harus terus belajar lebih baik. Karena merupakan aset daerah sebagai sumber daya manusia (SDM) Riau yang mampu bersaing ke depan,” kata Gubernur.

Selain itu, ia juga menjelaskan berbagai program kerja pemerintah yang sudah mulai terealisasi. Khususnya sektor infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Dukungan seluruh masyarakat Riau, termasuk mahasiswa menurut Gubernur, menjadi sebuah hal yang perlu dilakukan.

Selain menjelaskan soal pembangunan yang sudah dicapai pemprov, Gubernur juga memberikan tanya jawab kepada mahasiswa. Di mana yang bisa menjawab mendapatkan sebuah laptop. “Dua laptop diserahkan dalam kegiatan di UR,” kata Karo Umum Aryadi menginformasikan.


Sumber : http://www.riaupos.co/160269-berita-gubri-bagibagi-laptop-di-teknik-ur.html#ixzz4qpwvj474

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.