Header Ads

Link Banner

Himapentika Raih Juara 1 yel-yel pada Event Sehari Bersama MABA

terasunri.blogspot.co.id - Minggu, 27 Agustus 2017 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkan Universitas Riau (BEM FKIP UR) mengadakan Event bertajuk “Sehari Bersama MABA FKIP Universitas Riau” di Lapangan FKIP UR yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB s/d selesai.
Event ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru yang berasal dari 16 Prodi yang ada di FKIP Universitas Riau. Meskipun cuaca di pagi hari tidak terlalu cerah, namun antusias para mahasiswa baru sangat terlihat jelas ketika memulai kegiatan dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan jalan santai. Melewati dua pos panitia, Jalan Santai ini sekaligus dilakukan penilaian kepada prodi untuk yel-yel dan Mars Mahasiswa terkreatif.


Setelah semua prodi selesai melewati rute jalan santai, kegiatanpun kembali dilakukan di Lapangan FKIP. Berbagai lomba lainnya seperti Lomba Balap Karung Putra Putri, Lomba Tarik tambang Putra Putri, Lomba Memasukkan Benang ke dalam Jarum dan Lomba Makan Kerupuk dilakukan setelah istirahat Shalat Zuhur. Selain itu, ada lomba Video Kreatif bertajuk “KindnessCampign”. Pemenang dari lomba ini ialah video dengan like terbanyak yang diposting di akun Instagram BEM FKIP.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Dzulfakar, Wakil Gubernur FKIP bahwa lomba-lomba yang diadakan bukan untuk menunjukkan siapa yang hebat," Seluruh lomba yang diadakan ini bukan hanya untuk menunjukkan siapa yang paling hebat, namun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan integritas mahasiswa baru FKIP Universitas Riau," ujarnya.
Dengan semangat dan kekompakan yang luar biasa, mahasiswa baru Pendidikan Matematika berhasil meraih Juara I yel-yel dan Mars Mahasiswa terkreatif, Juara I Lomba Balap Karung Putra, Juara I Pengumpulan Botol EXO sebanyak 285 botol dan Juara I Video dengan like terbanyak yaitu 393 like. Pencapaian terbaik ini tentunya tidak lepas dari kerja sama dari generasi emas Pendidikan Matematika 2017 dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMAPENTIKA).
"Alhamdulillah, mengucap syukur karena banyak hal-hal baik yang kita terima hari ini. Selanjutnya untuk pengurus HIMAPENTIKA dan mahasiswa baru Pentika, tetap jaga semangat, kekompakan, kreatifitas dan Kekeluargaannya. Semoga semangat para maba Pentika tidak pudar setelah acara ini berakhir", tutup Abdul Latif selaku Bupati HIMAPENTIKA FKIP Universitas Riau.

Sumber : https://www.facebook.com/himapentikafkipunri/?hc_ref=ARRI4np0jczPhGHdI8lI7JKxesCrYg28UF-mAzOpf2a5qW86-PbrM92tbOg4PCWLHCk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.