Header Ads

Link Banner

Dewi Junita, Pemuncak 1 FE UR Asal Akuntasi

terasunri.blogspot.co.id - Kabar bahagia terpancar dari wajah seorang mahasiswi Jurusan Akuntasi Fakultas Ekonomi Universitas Riau (FE UR), Dewi Junita . Pasalnya ia menjadi pemuncak 1 Fakultas Ekonomi Tahun 2017. Mahasiswa angkatan 2013 tersebut mendapat banyak ucapan selamat dan pujian di laman dinding facebook pribadinya.

Sebagaimanya sebelumnya yang menjadi motivasi ia untuk mngejar dan menjadi pemuncak 1 berawal dari me-repost kiriman tentang Pemuncak 1 yang berasal dari Jurusan Akuntasi juga. Dan mulai sejak itu Dewi mulai bertekad untuk menjadi Pemuncak 1. " Tepat dua tahun yang lalu, dewi repost kiriman dari jurusan tentang Pemuncak 1. Sejak saat ini Dewi tekad kan diri untuk bisa sepertinya," tulis Dewi di laman dinding Facebook pribadinya.

Dari Sekolah Dasar (SD) Dewi sudah bertekad untuk bisa memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tua walaupun itu kecil. Ia pun bercerita tentang masa lalunya yang seperti ketika ia di kelas 1 yang masih sering pulang membawa godok (makanan yang bentuknya bulat). "Waktu kelas 1 dulu Dewi sering bawa pulang godok", ucapnya.

Prestasi dan kebahagiaan ini tidak bisa terlepas dari peran dan bantuan Guru Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Kejuran (SMK) dan para Dosen FE UR. "Ucapan terima kasih Dewi untuk seluruh Guru SD, SMP, SMK dan juga para Dosen FE UR. Tak lupa juga teman - teman di Badan Kerohanian Islam Mahasiswa (BKIM) FE UR yang tak bisa Dewi sebutkan satu persatu - satu", tambahnya.

ucapan selamat pun banyak Dewi terima lewat akun Facebook pribadanya, Dewy Junita Mickey. Seperti pemilik akun Endang Retnowati "alhamdulillah.sukses selalu anak kesayangan ibu" , ada juga dari Kamarul Soum "Subhanallah .. coungrat kakx q yg super duper..akhirnya dirimu selesai tepat waktu.. senang berdiskusi bersama mu.. dan kini kamu akan tingalkn kami semua..semoga sukses selalu ya kx..doaka. ane menyusul aminn.. innalllaha maana" dan banyak lagi ucapan selamat yang ia terima lewat kolom komentar dari statusnya.


Sumber : https://www.facebook.com/dewy.junitamickey

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.