Header Ads

Link Banner

UNRI adakan rapat penjajakan kerjasama UPDM (B)

moestopo.ac.id, Universitas Riau - Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) (UPDM) (B) mengadakan rapat penjajakan kerjasama UPDM (B) dengan UNRI yang diwakili oleh Tim dari Magister Ilmu Administrasi UNRI pada hari selasa (27/9/2016) di ruang kuliah pascasarjana lt.1. Dalam rapat yang dihadiri oleh Prof. Dr. J. Basuki, MM, Dekan FISIP UPDM (B) Dr. Himsar Silaban, MM, Wakil Dekan II FISIP UPDM (B) Dr. Budiharjo, M.Si, Ketua Jurusan Administrasi Negara Harits Hafiid, S.Sos., M.Si, Wakil Rektor III bidang Kerjasama dan Pengembangan Dr. Bambang Winarso, M.Sc, Kabag Kerjasama Dr. Mediana Handayani, M.Si, Kasubag Humas Yos Horta Meliala,S.Sos, M.Si.

Ibu Febri selaku Kaprodi Magister Ilmu Administrasi UNRI menjelaskan bahwa pada saat ini UNRI peringkat ke 3 di Sumatera dan peringkat ke 12 diantara PTN yang ada di Indonesia yang diminati dalam SBMPTN 2016. Beliau juga menjelaskan bahwa di UNRI Magister Ilmu Administrasi di bawah naungan FISIP UNRI. Lanjutnya, kerjasama yang akan dilaksanakan dengan UPDM (B) diharapkan tidak hanya sebatas antar universitas saja tetapi bisa juga antar fakultas di kemudian hari.

Wakil Rektor III bidang Kerjasama dan Pengembangan Dr. Bambang Winarso, M.Sc menjelaskan bahwa pada waktu dekat UPDM (B) akan membuka fakultas baru, yakni Fakultas Teknik Kelautan, untuk keperluan itu maka UPDM (B) akan menjalin kerjasama dengan Universitas yang memiliki Fakultas Teknik Kelautan seperti UNRI. Kerjasama ini nantinya dilaksanakan dengan mengacu pada kepentingan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.