Header Ads

Link Banner

Dipilih sebanyak 29 suara, Baikal resmi menjadi Ketua Ikatan Alumni Faperika UNRI

riauterkini.com, Pekanbaru - Riauterkini-PEKANBARU-Setelah melewati beberapa rangkaian kegiatan Reuni Akbar Alumni Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Universitas Riau dari Gerak jalan santai, Reuni Akbar dan pelaksanaan Kongres Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau di Hotel SKA CO EX, terpilihlah Baikal sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakults Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau periode 2016-2021. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 32 dari 48 angkatan alumni Faperika Unri, serta dihadiri oleh Rektor dan Dekan Faperika Unri. Baikal, S.Pi, M.Si yang merupakan alumni Faperika angkatan 1996 secara resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau Periode 2016-2021 dengan kemenangan mutlak memperoleh 29 Suara dari 33 suara yang di perebutkan.

Menurut Baikal terpilihnya beliau menjadi Ketua Alumni Faperika UNRI tersebut tidak terlepas dari dukungan banyak pihak dan aspirasi dari berbagai angkatan sehingga beliau siap untuk memimpin Ikatan Alumni Faperika UNRI tersebut.

"Ini tidak terlepas dari dukungan banyak pihak dan berbagai angkatan, insyaallah kita siap bekerja untuk membesarkan Ikatan Alumni Faperika UNRI ini," kata Baikal.

Selain itu Baikal juga menambahkan bahwa proses Kongres sangat luar biasa, dan dihadiri dari banyak angkatan dan banyak masukan untuk membesarkan Ikatan Alumni Faperika Unri.

"Insyaallah kita optimis melihat peserta yang hadir, melihat semangat para peserta kita yakin dapat membesarkan Ikatan Alumni Faperika Unri," tutup Baikal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.