Header Ads

Link Banner

Tingkatkan Sinergi, BEM FKIP adakan Meet & Greet dengan Kelembagaan se-FKIP

Dokumentasi Dinas Infokom BEM FKIP

www.terasunri.com - Rabu (5/10) Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR) telah melaksanakan Meet and Greet di Aula BEM FKIP UR.  Acara yang ditaja oleh Dinas Kominfo ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing Himpunan Mahasiswa (Hima) se-lingkungan FKIP beserta perwakilan dari masing-masing Dinas BEM FKIP UR.

Meet and Greet kali ini merupakan yang pertama bagi BEM FKIP periode 2016/2017. Kegiatan yang dibuka oleh Ridho Safna selaku Gubernur Mahasiswa FKIP ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, penjelasan program kerja masing-masing dinas BEM FKIP selama satu bulan kedepan, serta untuk sharing dan hearing informasi seputar lingkungan FKIP.

"Saya berharap dengan adanya acara Meet & Greet ini dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan seluruh kelembagaan di lingkungan FKIP karena komunikasi itu adalah nomor satu", tutur Ridho diawal kegiatan.

Sharing informasi diawali dengan penyampaian kegiatan dari masing-masing HIMA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dibulan Oktober ini. Dilanjutkan dengan pembahasan mengenai program kerja yang akan diadakan oleh masing-masing Dinas BEM FKIP.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 16.30 - 17.45 WIB ini ditutup dengan pembacaan doa. Melalui acara Meet and Greet ini diharapkan antara BEM FKIP dengan seluruh kelembagaan se-lingkungan FKIP dapat terjalin sinergi yang positif, sehingga BEM dan seluruh kelembagaan yang ada dapat mewujudkan FKIP yang lebik baik kedepannya.


Sumber : Facebook Bem Fkip Universitas Riau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.