Header Ads

Link Banner

Pendidikan Kimia UR Lepas Wisudawan/wati

Dokumentasi Himaprostpek

www.terasunri.com - Program Studi Pendidikan Kimia (Prostpek) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR) kemarin, Rabu (5/10) adakan acara pelepasan wisudawan - wisudawati dilingkungan Pendidikan Kimia yang telah menyelesaikan masa studinya di Ruang Senapelan lantai 4 Hotel Mona Plaza.


Dalam acara tersebut mengangkat tema "Mengukir Prestasi Cerdaskan Penerus Bangasa" dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dihadiri seluruh wisudawan - wisudawati Pendidikan Kimia beserta orang tua/wali serta turut hadir Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia dan seluruh dosen Pendidikan Kimia.

Acara dibuka dengan penampilan tari persembahan oleh Cesaco. Kemudian dilanjutkan penampilan syair dan dibuka langsung oleh Master Of Ceremony (MC). "Acara ini merupakan acara rutin Pendidikan Kimia untuk memeriahkan momen penting para mahasiswa Pendidikan Kimia ketika telah menjabat sebagai sarjana pendidikan", papar Ketua Pelaksana, Franstio Apriades.

Ia juga menambahkan acara tersebut juga untuk melepas mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Kimia ke dunia yang sesungguhnya yaitu dunia pekerjaan. 

Salah seorang perwakilan orang tua/wali dari wisudawan-wisudawati memberikan kata sambutan yang isinya ungkapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh dosen Pendidikan Kimia. "Saya mewakili seluruh orang tua yang pada hari berbahagia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing serta mendidikan anak - anak kami selama masa perkuliahan", ungaknya.



"Sesuai dengan tema yang diangkat diharapkan para wisudawan-wisudawati dapat membanggakan Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Riau di lingkungannya masing-masing serta dapat mengamalkan ilmunya dengan sebaik2nya " ungkap Abdullah SSi, MSi, Koordinator Prodi Pendidikan Kimia.


Acara ini ditutup dengan salam-salaman serta foto bersama antara dosen-dosen pendidikan kimia dan wisudawan-wisudawati. Dan diakhiri dengan makan bersama.



Sumber : Facebook Himaprostpek UR

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.