Header Ads

Link Banner

Kini Giliran Komisi III Panggil BEM UR

www.terasunri.com - Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau (DPM UR) melalui Komisi III mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan tiga mitra kerja dari Komisi III DPM UR yaitu Kementerian Luar Universitas, Kementerian Lingkungan Hidup serta Kementerian Pengabdian Masyarakat BEM UR pada hari kamis (06/10).

Dimulai pada 13.30, sidang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPM UR, Dheva Eka Putra. Turut menghadiri dari DPM UR yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua I, Ketua Komisi I, Ketua Komisi II, Ketua Badan Legislasi, Sekretaris Komisi III serta anggota Komisi III DPM UR. Sedangkan dari BEM UR hadir Menteri dan Sekretaris Kementerian Luar Universitas dan Kementerian Pengabdian Masyarakat serta Sekretaris Menteri Lingkungan Hidup mewakili Menteri yang berhalangan hadir.

"DPM UR memanggil pihak BEM UR untuk menjabarkan program kerja masing - masing kementerian untuk satu periode kedepan. Disini kita koreksi dan perbaiki sehingga terwakili aspirasi dari Mahasiswa Universitas Riau" tegas Ketua Komisi III mewakili DPM UR.

Selanjutnya, masing - masing menteri dan yang mewakili menyampaikan rancangan program kerja yang dilaksanakan satu periode mendatang. Setelah program kerja disampaikan, dilanjutkan diskusi untuk menyempurnaan program kerja kementerian - kementerian berdasarkan tambahan saran dan pendapat dari para anggota DPM Universitas Riau.

"Besar harapan kami kepada BEM UR untuk dapat melaksanakan program kerjanya sesuai dengan UUDKM yang berlaku. Semoga terus menjadi sinergitas antara DPM UR sebagai perwakilan mahasiswa dengan BEM UR sebagai pelaksana atau eksekutor. Tidak ada kerja yang tidak selesai apabila ada kerjasama" tutup Dheva Eka Putra mengakhiri rakor yang berakhir pada jam 15.30.

Sumber : Facebook Dpm Universitas Riau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.