Header Ads

Link Banner

Tingkatkan SDM, FKIP UR adakan Pelatihan

www.terasunri.com - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau menggelar pelatihan peningatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi tenaga administrasi di lingkungan FKIP Universitas Riau. Pelatihan tersebut berlangsung tiga hari, Jumat-Ahad (21-23/10/2016) di Hotel Mona Jalan HR Soebrantas Pekanbaru. 

Pelatihan ini dibuka langsung Dekan FKIP Unri DR HM Nur Mustafa dihadiri jajaran Wakil Dekan, para pejabat, dan pegawai di lingkungan FKIP Unri. Pelatihan ini melibatkan seluruh tenaga administrasi yang ada di lingkungan FKIP Unri.

M Nur Mustafa dalam sambutannya menyatakan, pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman yang baik kepada seluruh tenaga bagian administrasi di lingkungan FKIP Unri mengenai tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikannya. Sehingga, proses administrasi benar-benar bisa berjalan dengan alur yang tepat dan benar.

Dalam sambutannya, M Nur mengajak seluruh pegawai dan karyawan FKIP Universitas Riau untuk menjaga kekompakan, rasa kekeluargaan, sehingga menjadi satu kesatuan yang solid dalam memajukan FKIP Unri. “Saya mengajak semua kita punya pemikiran yang sama. Kalau FKIP ini maju karena kita dan mundur pun karena kita. Artinya, masa depan FKIP ini tergantung bagaimana kekompakan dan kebersamaan kita dalam mengelolanya,” ungkap M Nur Mustafa.

Dalam pelatihan ini, menghadirkan sejumlah narasumber, di antaranya Kepala Biro BAUK Universitas Riau DR Azhar Kasmi SH, Karo BAAK Universitas Riau Drs Masyri, Wakil Dekan II FKIP Universitas Riau Drs Jasfar Jas MPd, dan Wakil Dekan III DR Mahdum Adenan MPd.

Pada hari pertama, usai pembukaan, langsung diisi pembicara Wakil Dekan III FKIP Universitas Riau DR Mahdum Adenan MPd yang berbicara tentang Penataan Sistem Informasi Manajemen.


Sumber :  http://pekanbaru.riauposting.com/berita/pendidikan/7599/fkip-universitas-riau-gelar-pelatihan-sdm-tenaga-adminstrasi/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.