Header Ads

Link Banner

Kolom Alumni UR di Riau Pos jadi Inspirasi para Junior di Kampus

Sekjen Alumni Prodi Ilmu Keperawatan Unri, Safri memberikan cenderamata kepada Penanggung Jawab halaman Pro Otonomi Riau Pos M Amin, saat berkunjung ke redaksi Riau Pos, Gedung Graha Pena Riau, Senin (24/10/2016).
www.terasunri.com - Halaman Alumni Universitas Riau yang terbit tiap hari di Harian Pagi Riau Pos disambut baik para alumni. Banyak alumni yang sukses dibidangnya menjadi inspirasi bagi para junior di kampus. Dikarenakan keterbatasan data dan kontak, tidak semua alumni dapat segera diterbitkan di halaman tersebut.  Forum Silaturahmi Keluarga Alumni Keperawatan (Foska) Universitas Riau juga ingin tampil di halaman ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Foska Ns Safri MKep Sp Kep MB saat berkunjung ke Riau Pos pada Senin (24/10). Safri berharap, para alumni Keperawatan Universitas Riau juga masuk dalam info alumni.

’’Sebelum halaman ini habis masa tayangnya, kami harap bisa dapat tempat. Karena kami juga dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan sempena HUT kami ke-8, sekaligus sempena Milad Universitas Riau ke-54,’’ sebutnya.

Safri hadir bersama pengurus Foska Universitas Riau lainnya, pengurus Divisi SDM Ns Ulia Nelma SKep dan Ns Finthos Varabel SKep. Safri menyebutkan, salah satu kegiatan yang akan digelar ikatan alumni ini merupakan hajatan yang cukup besar. Mereka menggelar seminar keperawatan dengan menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka.

’’Pada tanggal 6 November 2016 ini, kami menggelar seminar Keperawatan ’Peran Alumni dalam Menentukan Akreditas Almamater’. Acara akan digelar di Lantai 11 Gedung Graha Pena Riau. Pada kesempatan itu juga akan digelar Pelantikan Pengurus baru Foska Universitas Riau, ’’ sebut Safri.

Kunjungan Foska Universitas Riau siang itu disambut Penanggung Jawab Halaman Pro Otonomi Riau Pos Muhammad Amin. Muhammad Amin mengatakan, dirinya siap memfasilitas keinginan para alumni ini dan segera akan menindaklanjutinya.

’’Akan kami tindak lanjuti. Nanti juga akan saya sampaikan kepada pengelola halaman itu nanti. Tapi semua alumni Universitas Riau pada dasarnya mendapatkan kesempatan yang sama di halaman itu,’’ sebut Muhammad Amin.

Pada hari itu, Muhammad Amin juga menfasilitas keinginan Foska Universitas Riau yang ingin menghidupkan kembali halaman situs ikatan alumni. Muhammad Amin juga menghadirkan ahlinya di Riau Pos, Hendriwanto. Hendriwanto merupakan General Manager (GM) Sumatera Net, penyedia jasa provider internet sekaligus web hosting dan wed design.


Sumber : http://m.riaupos.co/132466-berita-foska-ingin-tampil-di-halaman-alumni.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.