Header Ads

Link Banner

SS412 FE UR resmi dipimpin Yoga Alwindria

terasunri.com -  Proses demokrasi disetiap kelembagaan terus berjalan dan akan berganti kepengurusan disetiap periodenya. Begitu juga yang terjadi di Sanggar Seni (SS) 412 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Riau (UR) yang baru beberapa waktu yang lalu melaksanakan pemilihan pimpinan diperiode yang baru.

 Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua SS412 yang baru ini, dilaksanakan di Gedung Yudisium FE UR yang dihadiri Wakil Dekan III Wahyu Hamidi, Gubernur Mahasiswa FE UR Rinaldi, dan turut hadir seluruh Ketua Kelembagaan se-lingkungan FE UR.

Yoga Alwindria selaku Ketua yang baru dilantik langsung oleh Wakil Dekan III yang sebelumnya sudah diserah terima jabatan dari periode sebelumnya, Budi.

Wahyu Hamidi punya harapan besar dikepungurusan SS412 yang baru dan mampu memberikan prestasi terbaik untuk FE UR. " Selamat mengemban tugas untuk Ketua dan Wakil Ketua yang terpilih. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat membawa SS412 ke arah yang lebih baik lagi", ungkap Wahyu yang juga dosen Ilmu Ekonomi FE UR.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dimisoner, Budi dalam sambutanya memberikan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua SS412 yang baru terpilih.

"Semoga dapat melanjutkan perjuangan kami serta bisa membawa nama baik SS412 dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat ke depan nanti tentunya", harapnya.

"Semoga kami dapat membawa dan menjaga nama baik FE UR dengan program dan kegiatan yang bermanfaat yang akan kami laksanakan di SS412 ke depannya" tutup Yoga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.