Header Ads

Link Banner

Rapatkan Barisan, BEM UR Buat Family Gathering Season 1

Bem Universitas Riau - Minggu (2/10) Kementerian Sekretaris Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) mengadakan kegiatan family gathering season 1 yang dimulai pada pukul 06.30-14.00 WIB di halaman sekretriatan BEM UR. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Kabinet Inspirasi (KI) BEM Universitas Riau.

Kegiatan yang ditaja oleh Kementrian Sekretaris Kabinet BEM UR ini bertujuan untuk menumbuhkan dan menciptakan rasa kebersamaan baik bagi sesama pengurus dalam satu kementrian maupun antara kementerian yang satu dengan yang lainnya.

Kegiatan family gathering diawali dengan senam bersama seluruh pengurus Kabinet Inspirasi dan dilanjutkan dengan lomba memasak antar Kementrian dengan menu utama ubi kayu, telur dan jagung muda. Seluruh pengurus Kabinet Inspirasi yang hadir terlihat sangat bersemangat dan sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

Juara pertama lomba masak antar kementerian diraih oleh Kementrian Luar Universitas, juara kedua oleh Kementrian Lingkungan hidup dan juara ketiga oleh Kementrian Dalam Universitas BEM Universitas Riau.

Dalam kegiatan tersebut Abdul Khair selaku Presiden Mahasisawa menyampaikan beberapa pesannya kepada para pengurus Kabinet Inspirasi agar tetap menjaga solidaritas dalam kepengurusan.

"Ini adalah family gathering kita yang pertama dan semoga ini menjadi langkah awal bagi kita pula untuk saling mengakrabkan diri diantara kita. Rekan-rekan sekalian, akan ada banyak lagi kegiatan-kegiatan kita ke depannya dalam kepengurusan ini. Mengingat pula kondisi kita sebagai mahasiswa, justru di sinilah tempat kita untuk belajar dewasa terutama dalam hal manajemen waktu." ujar Abdul Khair selaku Presiden Mahasiswa BEM UR.

Anton Akbar Nugraha selaku Menteri Sekretaris Kabinet menyampaikan harapannya agar acara yang ditaja ini mampu menciptakan pengurus yang lebih solid lagi.

"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan tersebut terciptalah pengurus yang solid sehingga apapun hambatan dalam langkah-langkah kecil perjuangan kita selama satu periode ini dapat terselesaikan dengan baik. Ini baru awal dari perjalanan singkat kita dalam beberapa bulan ke depan. Kebersamaan itu akan indah saat dijalani dan indah saat kenangannya di ingat ".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.