Header Ads

Link Banner

Jalin Silaturrahim Alumni, BEM FE UR sambangi kediaman Sekdaprov Riau

Dokumentasi BEM FE UR
Bem Fekon UR, Universitas Riau - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Riau (UR) sambangi kediaman Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi. Beliau merupakan salah satu Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau terbaik yang kini menjadi birokrat sukses. Sosok yang bersajaha ini terpilih dan ditetapkan Presiden Ri, Joko Widodo lewat Assesmen beberapa waktu yang lalu.



BEM FE UR yang diwakili Gubernur Mahasiswa, Rinaldi, Kepala dan Wakil Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan, Andi Suyono dan Annisa Dewi, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Nurul Syaffika. Turut serta juga Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FE UR, M Kamarul bersama Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) dan Civitas Akademika Fakultas Ekonomi, Dekan, Wakil Dekan, dan Dosen FE UR menyambangi Kediaman Sekdaprov dijalan Gadjah Mada.


Silaturrahim ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan Civitas akademika FE UR bersama Alumni. Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait fenomena yang terjadi di daerah provinsi riau serta arah kebijakan-kebijakan ekonomi provinsi Riau kedepannya seperti Rencana Pembangunan Jangka Menengah ( RPJM).

Gubma FE UR juga menyampaikan harapannya ke depan Rumah Sekdaprov bisa terbuka untuk seluruh mahasiswa FE UR, agar bisa sering transfer pengetahuan dan pengalaman serta kebijakan-kebijakan pemerintah. "Alhamdulillah sepertinya ada respon positif dari Bapak sekda", tutup Rinaldi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.