Header Ads

Link Banner

Rangkaian Kegiatan meriahkan Milad UR Ke-54

www.terasunri.com – Universitas Riau (UR) memasuki usia ke-54, tepat pada tanggal 01 Oktober 2016. Melalui kepanitiaan Milad, UR akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya seminarlaunching buku, penganugerahan untuk insan UR yang berprestasi, pameran kreatif, perlombaan bidang seni meliputi lomba nyanyi dangdut, pop, tari tradisional dan modern, olahraga meliputi pertandingan voli dan futsal ceria, lomba fotografi, pengobatan gratis, penanaman bibit tanaman, temu alumni, dan lain berbagai kegiatan lainnya.
Senin (19/9), bertepatan dengan Upacara 17 Hari Bulan, Rektor UR Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA,  membuka secara resmi rangkaian kegiatan Milad ke-54 UR pada Opening Ceremony yang ditandai dengan pembunyian sirine dan pelepasan balon ke udara. Acara turut dihadiri jajaran pimpinan Fakultas, Unit, Lembaga, Pusat, dan Badan yang ada di lingkungan UR, di halaman depan Gedung Rektorat UR.
“Milad UR merupakan suatu upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan silaturrahmi diantara keluarga besar UR, mulai dari petugas kebersihan, pegawai, mahasiswa, dosen, sampai ke jajaran pimpinan di lingkungan UR,” tutur Rektor UR, dalam sambutannya.
Menyambut usia ke-54, Rektor UR berpesan kepada seluruh civitas akademika agar dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dari berbagai hal untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan dan mensukeskan berbagai program pembangunan.
“UR Jantung Hati Masyarakat Riau, sesuai dengan tema yang diusung kita berharap UR bisa terus maju dan berkembang, lebih dicintai masyarakat dan terus melakukan sumbangsih pemikiran maupun membuat kebijakan, sebagai alternatif bagi pemerintah dalam pelaksanan pembangunan Indonesia umumnya, Provinsi Riau khususnya,” harap Aras.
Prof Dr M Nur Mustafa MPd selaku Ketua Panitia Milad UR menerangkan makna dari Tema Milad.  “UR Jantung Hati Masyarakat Riau merupakan bagian dari upaya ikhtiar kita untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Dekan FKIP ini.
Rangkaian Milad UR ke-54 dikemas dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi, seni olahraga dan intelektual guna menciptakan pretasi-prestasi bagi internal maupun eksternal yang ada dilingkungan UR.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.