Header Ads

Link Banner

OCE Himaprostpek Mengabdi Untuk Negeri

www.terasunri.com - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himaprostpek) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR) akan mengadakan Observation Chemistry Education (OCE) dengan tema "Mengabdi Untuk Negeri" di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 Oktober 2016 dan akan diikuti oleh Sekolah Dasar (SD) 13, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 dan Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 serta Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Langgam bersama dengan guru-guru yang ada di Kecamatan Langgam.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan seperti training motivasi untuk SD, SMP dan SMA serta ranking satu untuk SMP dan SMA. Ada juga permainan untuk SD, SMP dan SMA. Nantinya bakalana da ujian kemampuan tertulis untuk SMA, pelatihan guru, jalan santai dan jalan santai serta ada juga permainan olahraga bersama siswa/i SMA 3.


Acara ini diadakan bertujuan untuk memperkenalkan Pendidikan Kimia Universitas Riau. Juga memberi wawasan tentang kimia serta mengajarkan mahasiswa Pendidikan Kimia untuk terjun ke lapangan dan dekat dengan masyarakat.  "Acara ini merupakan proker humas Himaprostpek", ungkap M iqbal Pranowo selaku Bupati.


Acara ini nantinya akan dibuka oleh Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Langgam dan akan dihadiri juga Kepala Desa Segati, Kepala Sekolah SMA 3, SMA 2, SMP 3 dan SD 13 di Halaman Sekolah SMA 3 Langgam. "Semoga acara ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi semua pihak" tutup Ketua Pelaksana, Rama Tandika.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.