Header Ads

Link Banner

Dosen UR isi Diskusi mengenai Komunis di Riau

www.terasunri.com - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) melaksanakan rangkaian kegiatan. Salah satunya menggelar diskusi bersama pelajar, mahasiswa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Senin (24/10).
Kegiatan yang dilangsungkan di Lantai II Gedung Graha Pena Riau dihadiri Ketua FPK, Suraji Ali, Wakil Ketua Jakiman serta perwakilan dari Korem, Polda dan Dosen UNRI. Tema yang diangkat pada acara itu "Mewaspadai bangkitnya pergerakan komunis di wilayah Riau".

Sekretaris FPK H Bahruslim Bahar mengatakan diskusi kali ini bertujuan untuk mewaspadi pergerakan komunis. Karena menurutnya Komunis itu memang patut diwaspadai sejak dini.

"Karena harus diwaspadai," kata Bahruslim singkat kepada Riau Pos, Senin (24/9). Kali ini audiensi sengaja digelar untuk melibatkan pelajar karena menurutnya sangat penting mewaspadi pergerakan komunis.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan diskusi merupakan agenda dari rangkaian kegiatan FPK. Bisa jadi kegiatan serupa bakal dilaksanakan dengan tema yang berbeda dengan melibatkan berbagai pihak.


Sumber : http://www.jurnalmuslim.com/2016/10/mewaspadai-bangkitnya-gerakan-komunis-di-riau-fpk-gelar-diskusi-tokoh-dan-pelajar.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.