Header Ads

Link Banner

Best Speaker asal Fakultas Pertanian, Ahmad Zamil Alamsyah

Dokumentasi Zamil
www.terasunri.com - Kembali dua  orang mahasiswa asal Fakultas Pertanian membawa nama Universitas Riau (UR) dikancah Nasional. Dimana tim UR yang diwakili Ahmad Zamil Alamsyah dan Agus Pitasari mendapatkan penghargaan sebagai Best Speaker yang diberikan kepada Ahmad Zamil Alamsyah.

LKTI PEMA AGRICULTURE FAIR 2016 tema : peran pemuda sebagai agent of change untuk membangun indonesia mandiri 2025 Diadakan pada 22-24 september 2016 oleh PEMA Fakultas Pertanian USU Peserta : UR, UB, USU, UNIMED, UMA, UII, UNS, UNHAS, UNNES, ITS, Universitas Pertamina, Universitas Udayana, Universitas Airlangga, STIKES SUMATERA UTARA, Universitas Negeri padang, UNAND

Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional PEMA AGRICULTURE FAIR 2016 tersebut diadakan oleh Universitas Sumatera Utara (USU) pada 22-24 September 2016 lalu dengan mengambil tema "Peran Pemuda sebagai Agent of Change untuk Membangun Indonesia Mandiri 2025".

Kegiatan tersebut diikuti oleh belasan perwakilan dari masing-masing kampus yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti dari Universitas Brawijaya (UB), Universitas Negeri Medan (Unimed), Universitas Medan Area (UMA), UMN-Al Washliyah, Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Hasanudin (UNHAS), Universitas Negeri Semarang (UNNES), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Pertamina, Universitas Udayana, Universitas Airlangga, Stikes Sumatera Utara, Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Andalas (UNAND).


Pimpinan Fakultas Pertanian mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Penalaran Faperta (KPF). Agar kegiatan dari komunitas ini lebih ditingkatkan dan didukung oleh dosen-dosen Fakultas Pertanian (Faperta) yang siap menjadi pembimbing dalam penulisan karya ilmiah.

"Kegiatan komunitas penalaran sendiri rutin dilakukan setiap hari sabtu pukul 14.00 dilingkungan Fakultas Pertanian. Untuk tanggal 7 Oktober 2016 akan menghadirkan pemateri Hariyadi, SP yang merupakan alumni Faperta" tutup Zamil, ketua KPF UR.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.