Header Ads

Link Banner

DPM UR Menyapa, Kunjungi DPM FKIP UR

Dokumentasi oleh Komisi III DPM UR
Dpm Universitas Riau  – Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau (DPM UR) melaksanakan kunjungan kelembagaan dengan tema "DPM UR Menyapa" ke Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Pendidikan Universitas Riau (DPM FKIP UR) pada Sabtu (01/10).

Rombongan DPM UR yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Rizki Ramdani disambut hangat oleh Jajaran pengurus DPM FKIP UR yang diwakili langsung Ketua Umum DPM FKIP UR, Saddam Husin di Sekretariat DPM FKIP UR.

Mengawali kunjungan, Ketua Umum DPM UR menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada DPM FKIP UR atas diterimanya kunjungan ini dan menyampaikan harapan semoga dapat bekerja sama. Selanjutnya, Ketua Umum DPM FKIP UR menyampaikan terima kasih kepada DPM UR atas kunjungan kelembagaan "DPM UR Menyapa" ini dan menyampaikan harapan semoga DPM UR terus menjadi wadah penyampaian aspirasi seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Riau.

"DPM UR Menyapa ini merupakan perwujudan dari program kerja Komisi II yaitu kunjungan kelembagaan. kita menyerap dan mendengarkan aspirasi mahasiswa untuk ditindak lanjuti oleh BEM UR sebagai pelaksana" Tegas Rudy Irawan, Ketua Komisi II DPM UR.

Kemudian, dilanjutkan oleh sesi diskusi dimana masing - masing Ketua Umum memaparkan struktur organisasi.

"DPM Universitas Riau memiliki struktur Ketua Umum, 2 (dua) Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, 5 (lima) Komisi serta 2 (dua) Badan" Terang Ketua Umum DPM UR, Rizki Ramdani.

Adapun DPM FKIP UR seperti penuturan Ketua Umum DPM FKIP UR, Saddam Husin memiliki struktur Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Bendahara dan 3 (tiga) Komisi.

Diskusi dilanjutkan dengan Tanya Jawab seputar Keikutsertaan DPM Universitas Riau dalam FL2MI (Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia), Pembenahan dan Merapikan Struktur Perundang - undangan Kelembagaan Mahasiswa di Universitas Riau serta Program "Suara Mahasiswa" untuk menyerap dan menjemput aspirasi Mahasiswa Universitas Riau.

Kunjungan ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.