Header Ads

Link Banner

Menanti Reuni Akbar Faperta UR

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan alumni Fakultas Pertanian, Universitas Riau menggelar acara “Berkumpul Bersama dan Saling Menyapa Alumni” di kawasan Car Free Day, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Minggu (25/9/2016).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Riau (IKA Faperta UR) yang akan diselenggarakan pada 16 Okteber 2016 mendatang,” kata Koordinator Presidium IKA Faperta UR, Abdul Vattah, Senin (26/9/2016).

Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Milad Fakultas Pertanian Universitas Riau yang ke-25 tahun itu nantinya diikuti dengan sejumlah kegiatan lain. Seluruh kegiatan dipusat di Kampus Faperta UR.

Vattah menyebutkan, khusus untuk acara yang dilakukan di area CFD itu, diikuti oleh sejumlah alumni yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Acara itu mereka membawa pesan “kami menunggu disini”.

Mereka juga terlihat kompak menggunakan kaos putih yang bertulis “Menanti Reuni Akbar Faperta UR”.

“Karena kami berada di Pekanbaru, sebagai tuan rumah, berusaha untuk terus menggelorakan semangat kebersamaan ini. Kami menunggu teman-teman, abang dan kakak alumni dari daerah lain untuk dapat hadir berkumpul bersama dalam perhelatan tersebut,” kata anggota DPRD Riau ini.

Ditambahkan Ketua Panitia Reuni Akbar IKA Faperta UR 2016, Hisam Setiawan, saat ini sudah terbentuk koordinator tiap-tiap angkatan dan koordinator di tiap daerah. Baik yang ada di Riau maupun luar Riau untuk mendata dan menyebarluaskan informasi kegiatan akbar tersebut.

“Karena alumni kita sudah tersebar di seluruh penjuru. Baik Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Bahkan ada juga yang berada di

beberapa negara di eropa dan asia lainnya. Total Jumlah alumni kita ini mencapai ribuan dimulai dari angkatan tahun 1991,” tambahnya.

Saat ini panitia penyelenggaran Reuni Akbar IKA Faperta Unri terus melakukan berbagai persiapan agar pada pelaksanaannya nanti berlangsung lancar sesuai harapan. Termasuk menyebarkan informasi kepada seluruh alumni melalui pesan berantai lewat media sosial.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.