Header Ads

Link Banner

Unri Green Campus Sangat Nyaman

riaupos.co, Universitas Riau - Pepohonan yang berada di sekitar Unri tampak begitu teduh. Di tengah terik matahari, pohon tersebut ibarat payung penghalang cahaya matahari.

Hal tersebut nyatanya dijadikan mahasiswa sebagai tempat berdiskusi yang nyaman. Beberapa bahkan betah berlama lama duduk di sekitar taman Unri tersebut.

Salah satunya adalah Paramita. Mahasiswa FKIP ini mengaku memang acap menghabiskan waktu ditaman-taman dalam kampus yang dinilainya asri.

‘’Disini kita bisa sedikit rileks melihat yang hijau-hijau. Selain itu juga lokasinya nyaman sehingga kita menjadi betah,’’ paparnya.

Menurutnya, Unri memang layak dikatakan sebagai green campus. Komitmen Unri untuk hal tersebut juga terlihat dengan penataan taman, penghijauan dan lainnya. Sehingga mahasiswa juga bisa merasakan manfaat dari taman tersebut.

Sementara itu, mahasiswa lain, Fajar, dari Fakultas Teknik mengaku bahwa ke depan Unri juga harus bisa menyediakan akses wi fi di taman-taman yang ada.

‘’Untuk memperlancar diskusi kita, memang akses internet cukup kita perlukan. Apalagi di saat berkumpul di taman juga kita tak jarang membahas mengenai tugas dan perlu banyak referensi dari internet.

Kelak, jika di semua taman dan sudut kampus sudah ada internet gratis, tentu kita semakin betah disini,’’ paparnya.

Mereka berharap, ke depan taman taman yang nyaman dan asri tersebut bisa tetap dipertahankan.(a)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.