Header Ads

Link Banner

Siswi SMKF Ikasari Menjuarai Perlombaan Cerdas Cermat dan Bongkar Pasang Tenda

smkfikasari.sch.id, Universitas Riau - Universitas Riau (UNRI) menggelar perlombaan Palang Merah Remaja (PMR), Rabu 23 maret 2016 di UNRI. Salah satu peserta lomba mengatakan perlombaan ini diselenggarakan sebagai acara tahunan yang biasa diadakan di UNRI.
 
Dijelaskan,  lomba  yang  diadakan cukup banyak, seperti cerdas cermat,  mading 3D,  poster, rangking 1, tenda terbaik sampai bongkar pasang tenda  “kami  menang dibongkar pasang tenda juara 1 dan cerdas cermat rangking  6.”

“Perlombaan ini biasanya diadakan per tahun, Tahun Yang lalu ada lomba lintas  alam cerdas dan kreatif, sekarang  juga.  Itu lomba  periode  kedua,  kalau sekarang  periode ketiganya.” Ungkap Neneng Andespa  “Tujuannya  itu supaya kami bisa kenal dengan sekolah lain  dan bersilahturahmi.”
 
Neneng menegaskan bahwa rintangan dan kekurangan  selama mengikuti kegiatan perlombaan adalah jadwal latihan, pelatih, dan kekompakan tim. “Sebenarnya kita latihan terus, tapi waktu latihannya aja yang  terbatas dan pendapat dari pelatih itu berbeda-beda sehingga membuat kami bingung, bagaimana menyimpulkan semua pendapat dari pelatih.” Terang neneng seraya menambahkan, dan bisa memperbaiki kegagalan kedepannya.

Neneng juga menjelaskan, ada lagi lomba  yang  akan diadakan di Unri 14 April  2016 besok. Dan berharap bisa belajar lebih giat dan menjaga kekompakkan dengan peserta PMR di tim SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru.(fns)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.