Header Ads

Link Banner

BEM FKIP adakan KCB Kupas Tuntas PKM-AI GT

bemfkip, Universitas Riau - Kamis (31/03/), Dinas Pendidikan BEM FKIP Universitas Riau kembali hadirkan Kajian Cerdas Berpendidikan. Kajian yang dilaksanakan pada Rabu, 30 Maret 2016 kemarin mengusung tema sosialisasi PKM-AI GT. Menghadirkan pemateri Muhammad Rokhim S.Si yang merupakan Mawapres Universitas Riau 2011, kegiatan ini disambut baik oleh mahasiswa FKIP Universitas Riau.

"Tujuan Kajian Cerdas Berpendidikan ini mengangkat tema PKM AI-GT karena ingin memperkenalkan dan mendorong mahasiswa FKIP dalam agenda tahunan ini. PKM yg mempunyai kepanjangan program kreativitas mahasiswa berguna dalam membantu para mahasiswa untuk mengembangkan kreativitasnya yang berguna bagi pemecahan masalah yang dihadapi oleh masyarakat Riau khususnya", tutur Parindra Firmando selaku Kepala Dinas Pendidikan BEM FKIP UR.

Peserta yang mengikuti agenda Kajian Cerdas Berpendidikan ini cukup antusias dengan dibuktikan dalam kurun waktu 3 hari peserta yang mendaftar sudah mencapai 40 orang.

"Insya Allah akan kita follow-up kegiatan ini sampai 2 minggu ke depan dengan materi rancangan proposal itu sendiri", lanjut Parindra.

Muhammad Rokhim selaku pemateri memberikan orientasi umum PKM AI-GT. Beliau menjelaskan definisi, tujuan, dan cara membuat gagasan baru dalam membuat rancangan penelitian.

Kegiatan ditutup pada pukul 17.30 WIB.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.