Header Ads

Link Banner

Prof Sujianto Calon Kuat Ketua KKIH

mediacenter.riau.go.id, Universitas Riau - Lusa, Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke II, di Hotel Alfa, Sabtu (2/4/16). Diantara kegiatan utama yang dilaksanakan mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus yang hampir berakhir masa jabatannya, serta pemilihan pengurus KKIH yang baru, periode 2016-2021.
 
"Kegiatan Mubes dilaksanakan di Sabtu nanti, dimulai dari pagi sampai sore. Jadi untuk kepengurusan sekarang masih dipimpin pak Ramli Walid memberikan LPJ-nya kemudian setelah itu ada pemilihan Ketua KKIH baru," kata Sekretaris Panitia KKIH, Subhkan Aziz, di Hotel Alfa, Kamis (31/3/16).

Selain kegiatan Mubes, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama masyarakat Indragiri Hilir yang berdomisili di Kota Bertuah. Ada pun calon ketua KKIH yang baru nantinya sudah muncul nama-nama seperti Surya Maulana (mantan Kadishub Riau), Prof Sujianto (PR II Unri), Ikhsan Syakrani (akademisi hukum Unri), Yumizar Yunus, Joni Ariadi.

Ada pun untuk format pemilihan, kita tetap mengedepankan kekeluargaan. Musyawarah merupakan cara terbaik kecuali nanti jika memang diharuskan pemilihan dilakukan dengan cara voting," ujar Subhkan lagi.

Disisi lain, KKIH juga akan memberikan penghargaan kepada para Bupati Indragiri Hilir dari masa ke masa. Hal itu diberikan sebagai bentuk rasa terima kepada mereka atas dedikasi selama memimpin Inhil yang lebih dikenal dengan sri gemilang atau kota seribu parit. (MC Riau/mtr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.