Header Ads

Link Banner

Persiapan Reuni Akbar Faperika Semakin Matang

riaupos.co, Universitas Riau - Bulan september mendatang bisa jadi momen tak terlupakan bagi alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Faperika) Unri. Pasalnya, pada bulan tersebut mereka kompak mengadakan reuni besar-besaran. Reuni akbar tersebut memang merupakan momen langka mengingat kesibukan dari para alumni.

Kini, persiapan tersebut semakin matang. Sebuah wadah grup dibuat khusus untuk menghimpun alumni. Grup di media facebook tersebut bernama Reuni Akbar Faperika Universitas Riau.

Hingga saat ini setidaknya sudah sekitar 1.600 alumni yang bergabung dan aktif berdiskusi. ‘’Media sosial sangat membantu akses penghimpunan alumni. Jadi kita memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan alumni dalam maupun luar negeri.

Antusias dan dukungan mereka luar biasa sekali. Sudah banyak yang konfirmasi untuk hadir pada reuni akbar,’’ papar Dekan Faperika, Prof Bintal Amin.

Bahkan, alumni yang berada di penjuru kota di nusantara juga sudah menghimpun anggota. Tak ketinggalan pula mereka aktif mengadakan pertemuan dan membentuk sebuah grup khusus perkotanya. Dari hal tersebut tergambar jelas kekompakan dari alumni-alumni tersebut.

Untuk itu, ia berharap nantinya reuni berlangsung sesuai rencana. Seluruh angkatan bisa berbaur dan bersilaturahmi.

Bukan hanya itu, nantinya pertemuan tersebut diharapkan bisa melahirkan ide ide dan masukan baik untuk daerah dan juga untuk pihak universitas sendiri.(a)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.