Header Ads

Link Banner

Kaprodi Bahasa Inggris : Kita Akan Bangun Ruang Multimedia

riaupo.co, Universitas Riau - Antara perkembangan zaman dan kemajuan teknologi keduanya tak bisa dipisahkan. Bisa dibilang berjalan beriringan. Semakin berkembang zaman, teknologi pun semakin canggih.

Kini semua bisa diakses melalui internet. Mahasiswa bisa men-dounload buku, jurnal dan lainnya hanya dari genggaman tangan tanpa harus kesan ke mari. Di dunia pendidikan, akses internet memang dirasa memudahkan dan membawa manfaat.

Sadar akan hal tersebut, Ketua Prodi FKIP Bahasa Inggris Unri Dr Fadly Azhar menuturkan, prodinya akan membuat sebuah ruang multimedia.

Di ruangan tersebut nantinya mahasiswa akan bisa bebas mengakses berbagai keperluan materi pelajaran mereka menggunakan internet.

‘’Kita memang sedang mempersiapkan ruang tersebut yang lokasinya masih di labor. Jadi labor nantinya akan kita benahi. Semua perlengkapan baik PC dan yang lain sudah ada. Tinggal penempatkannya,’’ paparnya.

Ia berharap nantinya jika ruang multimedia sudah beroperasi, mahasiswa FKIP Bahasa Inggris bisa memanfaatkannya sebagai sumber ilmu.

Mereka tak perlu jauh ke warnet untuk mengakses internet secara cepat dan mudah. Cukup menyambangi ruang multimedia, segala keperluan informasi bisa teratasi.(a)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.