Header Ads

Link Banner

Prodi Pendidikan Kimia Peringati Milad ke-23


terasunri.web.id - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (Himaprostpek) peringati milad Program Studi Pendidikan Kimia yang ke-23. Acara bertajuk Tingkatkan Karya yang Gemilang, Kreativitas, dan Sportif di Tanah Melayu ini dihelat di Lapangan FKIP Universitas Riau, Sabtu (21/10). Dosen, mahasiswa, serta alumni Pendidikan Kimia ikut merayakan milad prodi Kimia.

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 16.30 dimeriahkan dengan berbagai lomba. Diantaranya solo pop, solo Melayu, masakan Melayu, video milad, rangking 1, foto momen, media pembelajaran kimia “Koloid” dan fashion show. Pesertanya antar-angkatan dan antar-kelas.

Selain itu, ada beberapa cabang olahraga yang akan diperlombakan setelah perayaan milad yaitu bulu tangkis, bola voli dan futsal.



Koordinator Prodi Pendidikan Kimia, Abdullah dalam sambutannya, berharap agar diusia yang telah mencapai 23 tahun, keluarga besar Pendidikan Kimia menjadi lebih dewasa, lebih baik, serta dapat saling bekerja sama antara mahasiswa, dosen dan alumni.

Ia juga menjelaskan saat ini Prodi Pendidikan Kimia sedang mengajukan akreditasi. “Semoga dengan kerjasama yang baik kita dapat meraih akreditasi A.”

Sementara itu, Sri Yulita alumni Prodi Pendidikan Kimia 2014 berbagi pengalamannya. Ia sampaikan keluarga Pendidikan Kimia tergolong disiplin dalam perkuliahan. “Semoga Pendidikan Kimia semakin baik dimasa yang akan datang,” kata Sri yang juga sudah menjadi guru.

Sumber : http://bahanamahasiswa.co/?p=4765#.We7TMY-CzIU

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.