Header Ads

Link Banner

Presma BEM UR : PLN Tidak Konsisten Naikkan TDL Dengan Pelayanan Yang Diberikan

'terasunri.web.id - Masyarakat Kota Pekanbaru sangat kecewa atas pemadaman bergilir yang hingga saat ini masih dilakukan oleh pihak PT PLN (Persero) Area Pekanbaru.

Dimana berdasarkan surat No.026/PM/014/MCPKB/2017, pemadaman dilakukan selama seminggu penuh dan sudah dimulai sejak Senin (23/10/2017) kemarin dengan alasan guna mengantisipasi terjadinya gangguan, serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Keluhan atas pemadaman bergilir ini disampaikan langsung oleh masyarakat seperti Ulfa, salah seorang tenaga pengajar di TPA/PAUD Permata Indah Jalan Paus ini, mengaku cukup kecewa dengan pelayanan pihak PLN yang masih saja melakulan pemadaman.

"Belum lama ini sudah pemadaman bergilir, sekarang pemadaman bergilir lagi, gimana ni PLN, masak gini terus. Kasihan anak-anak tempat saya ngajar merasa gerah dan tidak nyaman belajar," ungkap Ulfa, saat dikonfirmasi, Selasa (24/10/2017).


Sementara itu, Rinaldi, Ketua BEM Universitas Riau turut mengkritisi pemadaman bergilir tersebut. Kata Rinaldi, PLN tidak konsisten dengan menaikkan Tarif Dasar Listrik dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Seharusnya PLN bisa menyesuaikan, jangan keinginan dan aturan mereka terus yang harus diikuti dan dituruti oleh masyarakat, tapi mereka juga harus melihat bagaimana keinginan masyarakat selaku pelanggan PLN," ungkap Rinaldi.

Bahkan jika kondisi tersebut terus berlanjut, tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan gejolak di tengah masyarakat. Dia minta agar pihak PLN bisa berbenah diri memperbaiki kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau begini terus keadaannya, bisa-bisa Mahasiswa bersama masyarakat melakukan gerakan agar PLN segera introspeksi diri," tandasnya.

Sumber : http://www.halloriau.com/read-pekanbaru-97579-2017-10-24-masyarakat-kecewa-pln-pekanbaru-masih-lakukan-pemadaman-bergilir-bisabisa-ada-gerakan.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.