76 Persen Responden Tak Puas Terhadap Pelayanan UPT-TIK Universitas Riau
terasunri.web.id - Menteri Advokasi dan Kesejahteran Mahasiswa (Advokesma) BEM Universitas Riau (UR), Alvian Syahrizal, mengatakan bahwa 76 persen mahasiswa yang ikut survei mengaku tidak puas terhadap pelayanan sistem Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT-TIK) Universitas Riau.
Hal itu dikemukakan langsung Alvian saat menggelar pertemuan dengan Kepala UPT-TIK, Ridar Hendri dan jajarannya.
"Untuk sistem pelayanan UPT-TIK UR, kita fokus terhadap server down saat pengisian KRS dan pengisian pemilihan tempat lokasi KKN yang banyak mendapat keluhan mahasiswa. Berdasarkan survei online yang kami buat, sekitar 76 persen responden mengatakan tidak puas terhadap pelayanan sistem UPT TIK UR," ujar Alvian.
Dalam kunjungan ini, diskusi berlangsung cukup interaktif karena dari pengurus BEM UR sendiri banyak memberikan pertanyaan seputar keluhan mahasiswa terhadap lemahnya pelayanan sistem UPT-TIK Universitas Riau.
Mereka merekomendasikan penerapan KTM saat ini menjadi KTM plus, yaitu KTM multifungsi untuk semua keperluan di lingkungan Universitas Riau.
Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan plakat dan kajian strategis dari Kementerian Advokesma BEM UR kepada UPT-TIK Universitas Riau.
Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2017/10/10/76-persen-responden-tak-puas-terhadap-pelayanan-upttik-universitas-riau#sthash.XKo3A0yJ.dpbs
Post a Comment