Header Ads

Link Banner

Pasca Pelantikan, URC Adakan Upgrading Pengurus


terasunri.web.id - Pasca pelantikan kepengurusan Universitas Riau Cendekia (URC) periode 2017/2018 langsung melaksanakan upgrading pengurus pada Sabtu(23/9). Kegiatan yang mengusung tema "Mewujudkan Pengurus URC yang Totalitas, Loyalitas, Cerdas dan Bertanggung Jawab" dilaksanakan di H3 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR).

Rangkaian kegiatan uprading yang dilaksanakan bertujuan sebagai pembekalan pengurus URC tentang keorganisasian, menjalin rasa persaudaraan antara sesama pengurus URC, mempunyai kemampuan dalam suatu kepemimpinan dan kebersamaan untuk mengelola suatu organisasi dengan baik dan bijaksana. 

Kegiatan Upgrading dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan tilawah serta kata sambutan ketua pelaksana dan Presiden Direktur URC, Muhammad Sofyan Hadi.  Kegiatan Upgrading tersebut terbagi menjadi 2 sesi yaitu upgrading umum dan khusus.


Pada Upgrading umum, diisi oleh Dadhe Irawan SSi, Presiden Direktur UR dimisioner. "Sedangkan pada upgrading khusussnya terbagi setiap per department diisi oleh beberapa pemateri yang sudah lama bergelut di bidangnya," ujar Sofyan.

Seperti Al Afif Muzakir, SE sebagai pemateri bidang HRD, kemudian Dadhe Irawan SSi sebagai pemateri bidang research, Ahmad Syafrizal sebagai pemateri bidang PR, dan Randi Andiyana sebagai pemateri bidang Language. "Pada upgrading khusus ini diberikan pembekalan organisasi yang menjurus sesuai dengan department yang dijalani," tutupnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.