Header Ads

Link Banner

Akhirnya, Badan Jalan Kampus Panam UR Yang Rusak Mulai Dikerjakan


terasunri.web.id - Audiensi perbaikan jalan rusak yang dilakukan oleh Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Kemenadvokesma) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) pada minggu lalu kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Sujianto, M. Si. telah membuahkan hasil.

Gerakan yang dibangun sejak beberapa tahun belakangan oleh Kemenadvokesma terkait advokasi jalan rusak tersebut akhirnya disambut baik. Tepat pada hari Rabu (20/09/17), perbaikan jalan sudah mulai dikerjakan. Dari pantauan yang dilakukan, perbaikan jalan yang saat ini sedang dikerjakan tersebut akan dimulai dari jalan depan gerbang utama UR sampai ke belakang fakultas pertanian.


Alvian Syahrizal selaku Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM UR mengapresiasi langkah pimpinan universitas riau untuk memperbaiki jalan rusak tersebut. "Kita senang, setelah melaui proses advokasi yang panjang akhirnya suara mahasiswa yang menuntut agar perbaikan jalan mulai didengarkan dan direalisasi oleh pimpinan kampus" ujar Alvian.

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa perbaikan jalan ini harus segera terselesaikan di tahun ini. Hal tersebut dikarenakan proyek perbaikan jalan di kampus Panam dan Pattimura sudah dianggarkan pada pagu anggaran tahun 2017.

Dalam kesempatan lain, Alvian menyatakan bahwa BEM UR akan terus mengawal perbaikan jalan ini hingga tuntas. Ia menilai, walaupun perbaikan jalan sudah mulai dikerjakan, tetapi harus ada pengawalan secara intens dari pihak BEM UR. "Kita harus tetap mengawal bersama proyek perbaikan jalan tersebut. Tidak hanya sampai disitu, kita juga harus benar-benar mengakomodir kepentingan bersama dan jangan ada yang mengambil kesempatan dibalik proyek ini". Tutur Alvian Syahrizal selaku Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM UR. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.