Header Ads

Link Banner

Jalin Keakraban MABA 2017, Piala Kemerdekaan 2017 Resmi Dibuka


terasunri.blogspot.co.id - Pembukaan piala kemerdekaan 2017 dilaksanakan bertempat dilapangan bola kaki depan Fakultas Pertanian, Selasa (29/8/2017. Kegiatan Piala Kemerdekaan ini dikhususkan untuk seluruh Mahasiswa Baru Universitas Riau Tahun 2017.

Diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur'an dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Mahasiswa sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air dan peran sebagai Mahasiswa. Selanjutnya kata sambutan yang disampaikan Ihsan Dwi Mubarok selaku ketua pelaksana, kata sambutan dari Rinaldi selaku Presiden Mahasiswa, dan turut memberikan kata sambutan sekaligus pembukaan piala kemerdekaan oleh Prof.Dr.Ir. H. Aras Mulyadi, DEA selaku rektor universitas riau.

Dalam kegiatan piala kemerdekaan, Rinaldi menyampaikan harapannya agar piala kemerdekaan 2017 hendaklah berjalan dengan jujur dan disertai dengan semangat sportifitas yang tinggi. " Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan harus tetap menjunjung sportifitas", ujarnya.


Sebagaimana sebelumnya BEM UR telah melaskanakan Technial Meeting (TM) pada Senin, 28 Agustus 2017 yang dihadiri Presiden Mahasiswa, Ketua UKM Olahraga, panitia Piala Kemerdekaan 2017 dan perwakilan dari masing-masing Fakultas selingkungan Universitas Riau.


Dalam techinal meeting yang dipimpin langsung oleh Putri Hidayatunnisa selaku panitia piala kemerdekaan ini menjelaskan secara rinci bagaimana teknis berbagai lomba serta peraturan yang berlaku pada agenda piala kemerdekaan yang akan diselenggarakan pada hari ini Selasa sampai Rabu, 29-30 Agustus 2017. Hasilnya, perwakilan dari setiap fakultas dapat menerima dengan baik apa yang disampaikan oleh panitia mengenai aturan yang berlaku pada saat perlombaan dimulai.

Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat silaturahim antar sesama mahasiswa baru. Semoga dengan adanya kegiatan piala kemerdekaan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa baru, menjadi lebih kompak serta meningkatkan rasa solidaritas”, tutup Rinaldi.



Sumber : Website dan Facebook Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.