Header Ads

Link Banner

Universitas Riau berduka, Dosen Senior FE UR meninggal dunia

utusanriau.co, Pekanbaru - Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka menyelimuti Keluarga besar Pengurus DP KORPRI Riau. H. Zulkarnain SU Wakil Ketua II DP KORPRI Riau meninggal dunia pada hari Kamis, (29/09/16) Pukul 07.00 wib pagi di RS Awal Bros Pekanbaru karena penyakit jantung. Selain penyakit jantung beliau juga di dera penyakit Ginjal dan paru, Kata pengurus KORPRI Danapia yang di hubungi via selulernya.

Hal Senada juga di sampaikan Kabag olahraga, seni dan kerohanian DP KORPRI Riau, Asmadi menuturkan penyakit yang dialami H. Zulkarnain, SU selaku Wakil Ketua II DP KORPRI Riau sudah cukup lama, meski dalam keadaan sakit H. Zulkarnain SU masih komit mengikuti rapat-rapat DP KORPRI.  H. Zulkarnain, SU, sosok bapak yang berkepribadian mengemong dan rendah hati.

Beliau menjabat di pengurus DP KORPRI Riau sedah tiga periode kepengurusan sejak zaman HR. Mambang MIT, WanSyamsir Yus dan sampai saat ini KORPRI dijabat oleh H. Kasairuddin, beber Asmadi.

Selain Pengurus di DP KORPRI Riau, sebelumnya beliau juga sebagai Dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Riau dan Sudah pensiun tiga tahun Silam, tambah Asmadi.
Meninggalnya H. Sulkarnain SU memberikan kesedihan yang mendalam bagi pengurus KORPRI Riau, beliau adalah sosok pendidik, beliau menjadi panutan bagi Pengurus. Kita kehilangan seorang sosok pendidik, beliau juga aktif bila ada kegiatan KORPRI," ujarnya.
Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya diberi kekuatan dan ketabahan. Zenazah Almarhumah disemayanmkan di Pemakaman Umum jalan Kartama Pekanbaru pada pukul 11.00 wib. Pemakaman turut dihadiri sejumlah pejabat dan Pengurus DP KORPRI Riau, demikian.
- See more at: http://m.utusanriau.co/index.php?/detail/11/25920/inna-lillahi-wa-inna-ilaihi-rajiun-wakil-ketua-ii-dp-korpri-riau-meninggal#sthash.lTYnaJi2.dpuf

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.