Header Ads

Link Banner

Fakultas Hukum Cinta Alqur'an

www.terasunri.com - Lembaga Studi Mahasiswa Islam (LSMI) Al-Mizan Fakultas Hukum (FH) Universitas Riau (UR) adakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat FH UR. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (4/10 kemarin bertempat di Ruang Vicon FH UR.

Adapun tema yang diangkat pada MTQ FH UR kali ini bertemakan"Fakultas Hukum Cinta Al-qur'an" dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan III, Rika Lestari, SH M Hum. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang prestasi bagi mahasiswa Fakultas Hukum.

"Kami bangga LSMI Al-Mizan membuat kegiatan seperti ini. Ini Merupakan ajang prestasi bagi mahasiswa untuk memberikan kebanggan tersendiri kepada Fakultas", ujarnya. Ia juga menambahkan ucapan terima kasih karena LSMI AL-Mizan mampu melaksanakan MTQ di Fakultas Hukum kali ini.

Setelah pembukaan selesai, acara langsung di lanjutkan dengan perlombaan, dimulai dengan lomba kategori Tilawah Quran dengan 8 orang peserta. Lalu dilanjutkan kategori Tartil Quran dengan 4 orang peserta, kategori Tahfiz Quran dengan 3 orang peserta dan kategori Tahfiz Quran 5 juz dengan 1 orang peserta.


Untuk para pemenang kategori Tilawah Quran, juara pertama Sri Yani Yolanda, juara kedua Nasrullah Umar Harahap dan juara ketiga M Daniel. Sedang kategori Tartil Quran juara pertama Ling Maida Sari, kedua Rahma Nurhasanah dan juara ketiga Andiana.

Sementara pada kategori Tahfiz Quran 1 juz juara pertama Reni Lestari, kedua Irfan Hamdani dan ketiga Fikri. Lanjut pada kategori Tahfiz Quran 5 juz: juara pertama Abdurrahman.


Dewan juri pada MTQ FH UR kali ini menghadirkan Muhammad Izzul Islami, Abdurrahman ,Ledy Diana dan Suherdiansyah. 

"Alhamdulillah kegiatan MTQ FH UR berjalan dengan baik dan sukses. Dan kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta dan pemenang yang akan mewakili Fakultas Hukum menuju MTQ tingkat Universitas," tutup M Izzul Islami, ketua LSMI Al-Mizan FH UR.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.