Header Ads

Link Banner

Eratkan Silaturrahim, Brigade Biru Langit adakan Kopdar

 www.terasunri.com - Untuk terus menjalin silaturrahim kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR), Brigade Biru Langit yang dahulu dikenal pada periode 2014-2015 sore tadi adakan Kopi Darat (Kopdar) Brigade Biru Langit )BBL), Selasa (4/10) di Aula Sekretariat BEM Fakultas Teknik.

Kopdar Brigade Biru Langit ini dimotori Presiden Mahasiswa pada periode tersebut, Zulfa Hendri yang kini sedang melanjutkan studi Strata 2 (S2) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sekaligus syukuran atas diwisudahnya pendamping selama satu periodenya, yakni Hendri yang pagi tadi sudah sah menyandang gelar Sarjana Teknik (ST).

Dengan mengangkat tema "We Are One and  Will Remain One Family" ini dihadir sekitar 60 lebih pengurus dan yang membuat Kopdar BBL begitu spesial karena turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Syafrial, MPd. "Kita satu dan akan tetap menjadi satu keluarga hingga ke jannah. Dan menjadi satu kebanggan bagi kami Kopdar kali ini hadir ditengah-tengah kita Wakil Rektor III Universitas Riau", ungkap Zulfa.

Ditambahkanya juga bahwa Kopdar BBL ini akan terus dilakukan disetiap moment-moment yang akan mengikat pada satu keluarga BBL. "Kita akan terus jalin silaturrahim BBL, walau raga kita jauh tapi hati kita bersama selalu dekat. Terbukti dengan salah seorang pengurus yang jauh di Indragiri Hilir (Inhil) dapat menghadiri Kopdar BBL ini", jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Hendri, yang berbahagia pada sore itu. "Hari ini  kita bisa lihat bahwa walau kita sudah dimisioner 2 tahun yang lalu, tapi persaudaraan kita terus bisa terjalin. Saya doakan Brigade-Brigade yang belum wisuda semoga dimudahkan dan segera menyelesaikan skripsinya", ujar Wakil Presiden yang memiliki gigi gisul disebelah kiri.

Wakil Rektor III pun memberikan ucapan selamat dan bangga terhadap Brigade Biru Langit yang masih terus kompak sampai sekarang. "Saya optimis, mahasiswa yang ikut organisasi pasti bisa mandiri dan akan terlihat pengalamannya ketika sudah lulus dari kampus ini", ujarnya.

Kopdar sore itu diisi dengan makan soto bersama hasil masakan perempuan-perempuan Brigade Biru Langit. Di lengkapi dengan ager-ager dan buah semangka sebagai hidang pembukanya. Di akhir acara seluruh pengurus BBL yang hadir diberikan sertifikat kepengurusan yang ditandatangai oleh Rektor Universitas, Prof Dr Aras Mulyadi, DEA dan foto bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.