Header Ads

Link Banner

DPM UR Dapil FE Ikut Sukseskan Pemira IE FE UR

www.terasunri.com - Hari ini, Selasa, 4 oktober 2016 bertempatan di Kampus Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Riau (UR) sedang melaksanakan sebuah agenda rutinitas tahunan untuk memilih pimpinan baru disetiap periode yaitu Pemilihan Raya (Pemira) Jurusan Ilmu Ekonomi (IE) Program Studi Ekonomi Pembangunan.

Pemira IE FE UR ini akan melahirkan para pemimpin-pemimpin yang akan menjadi regrenerasi untuk Jurusan dengan slogan Piramida Teratas. Ini juga menjadi catatan sejarah baru dimana sempat 2 kali Pemira ditahun sebelumnya terjadi aklamasi, yakni hanya ada satu calon untuk dipilih.

Ditahun ini calon pimpinan di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) IE ini ada 2 pasang calon. Yang mana calon no urut 1, Ikhsan sebagai Calon Bupati dan Indra sebagai Calon Wakil Bupati. Sedangkan no urut 2, Madan sebagai calon Bupati dan Susilo sebagai calon Wakil Bupati.

"Mereka semua saya yakin dan percaya mampu menjadi estafet untuk memimpin sebuah roda organisasi yang mengikuti miniatur negara tersebut" ungkap Fahmi, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Riau (UR) Daerah Pemilihan (Dapil) FE.

Ditambahkannya kalau kedua pasang calon tersebut sudah teruji kapabilitas dan kredibilitas serta kontribusinya terhadap Jurusan Ilmu Ekonomi khususnya dan umumnya untuk Universitas Riau.

Saya Zuriyadi Fahmi selaku anggota Dewan perwakilan mahasiswa Universitas riau Khusus Daerah Pemilihan Fakultas Ekonomi 

Zuriyadi Fahmi juga menjelaskan akan rasa bangganya dengan Ilmu Ekonomi yang mampu berdemokrasi untuk mencari pemimpin terbaik,  demi 1 priode kedepan. "Selamat berjuang untuk adinda. Kami yakin dan percayalah amanah tidak akan salah memilih pundaknya, terakhir terimakasih kepada saudara Suryanto Ritonga selaku Bupati sebelumnya yang telah mampu membawa Jurusan Ilmu Ekonomi lebih baik lagi", tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.