Header Ads

Link Banner

Bulan Bahasa 2016 angkat tema Satukan Bangsa dengan Bahasa

www.terasunri.com -Kembali Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himprodi PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (FKIP) Universitas Riau (UR) mengadakan Bulan Bahasa 2016 yang merupakan program kerja tahunan tersebut dan akan dilaksanakan pada 28-10 Oktober 2016 di lingkungan Himaprodi PBSI.

Tahun ini Himparodi PBSI lewat kegiatan Bulan Bahasa 2016 mengangkat tema "Satukan Bangsa dengan Bahasa". Beragam perlombaan akan dilombakan dikegiatan ini. Mulai dari lomba nyanyi solo pop, baca puisi, menulis cerpan, menulis puisi dan pidato teruntuk pesertanya Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat se-Pekanbaru.
 
Sedangkan perlombaan untuk tingkat mahasiswa se-Pekanbaru seperti,  debat bahasa, solo pop, tulis cerpen, tulis puisi, karya tulis ilmiah, tulis artikel, orasi dan lomba baca puisi. Perlombaan ini juga dibuka untuk umum se-Pekanbaru  yakni foto moment.

Untuk tahapan pendaftaran sudah dibuka sejak 22  September dan akan ditutup pada 22 Oktober ini. Dan raih hadia berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan disetiap perlombaannya.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba tersebut dapat menghubungi masing-masing Penanggung Jawab (PJ) atau dapat mengunjungi instagram Himaprodi di @Himaprodi_pbi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.