Header Ads

Link Banner

Akhirnya, HMI Komisariat FISIP Unri dilantik

www.terasunri.com - Setelah empat bulan menanti Surat Keputusan (SK) dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru, pengurus Komisariat Fisip Universitas Riau akhirnya dilantik. 

Sebelumnya empat bulan yang lalu, HMI Komisariat Fisip Unri telah melaksanakan Rapat Koordinasi Anggota (RAK), susunan pengurus komisariat tidak kunjung dikeluarkan oleh HMI Cabang Pekanbaru. 

Pada Selasa (25/10/2016) pagi, Ichwan Nurfadillah dilantik sebagai ketua HMI Komisariat Fisip Unri periode 2016-2017 yang dilaksanakan dipusat kegiatan HMI dijalan Melayu Pekanbaru. 

Ichwan sendiri dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Syuib, yang juga dihadiri oleh pengurus Badko HMI Riau Kepri dan juga pengurus dan anggota Komisariat yang ada dibawah naungan HMI Cabang Pekanbaru. 

Dalam sambutanya, selaku Ketua Umum HMI Komisariat Fisip Unri periode 2016-2017, mengatakan bahwa kedepan kepengurusan tersebut akan melakukan konsolidasi internal.
"Selain memperkuat internal, kami juga akan fokus ke pembinaan anggota,"kata Ichwan Nurfadilah, Selasa (25/10/2016). 

Dikatakannya juga, dengan memperkuat internal peran komisariat sebagai ujung tombak dalam pengkaderan HMI yang sesungguhnya dapat berjalan dan maksimal.
 
 
Sumber : http://riaubook.com/berita/21719/setelah-empat-bulan-menunggu-akhirnya-pengurus-hmi-komisariat-fisip-unri-dilantik.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.