Header Ads

Link Banner

DEKAN FT : kita ingin membangun gedung Dekanat 3 lantai

pewarta-indonesia.com, Universitas Riau - Pelepasan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau (UR) pada hari Selasa (23/2-16) melepas sebanyak 167 orang Mahasiswa-mahasiswi dari berbagai jurusan yakni : Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia.

Prosesi yudisium diadakan di Fakultas Teknik UR, dihadiri oleh orang tua mahasiswa. Dosen, staf dan undangan. Sambutan Dekan Prof. Dr. H Adrianto Ahmad MT, saat ini Fakultas Teknik ingin membangun gedung Dekanat 3 lantai. Gedung tersebut berfungsi sebagai UPL (Unit Pelayanan ) kepada mahasiswa, kantor dekanat. 

Gedung lama ini akan dijadikan ruang kelas untuk mahasiswa Magister atau Strata 2 berbagai jurusan. Jumlah dosen saat 197 orang, 34 orang bergelar S3. Saat ini beberapa orang sedang melanjutkan studi S3 diberbagai negara yakni Amerika Serikat, Jepang.
Jumlah alumni fakultas Teknik UR saat ini sekitar tujuh ribuan, umumnya mereka bekerja di Industri, Industri Minyak, Industri Elektro di Pulau Batam. Ada juga bekerja sebagai Birokrat. Adriantopun memberikan motivasi kepada mahasiswa agar ilmu tersebut  diaplikasikan kedalam dunia kerja. Ada beberapa orang mahasiswa diyudisium saat ini sudah diminta bekerja oleh perusahaan. 

"Kepada para mahasiswa nomor HP jangan diganti-ganti agar nanti kami bisa menghubungi Anda untuk bekerja di perusahaan yang membutuhkan tenaga teknik," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.