Header Ads

Link Banner

Alumni Fisip Unri, Suparman Siap Maju di Musda Golkar Riau

riau24.com, Universitas Riau - Pesta demokrasi dalam pemillihan dari Ketua DPD I Partai Golkar, akan diselenggarakan, Minggu (28/2) di Labersa Hotel, Kampar. Dalam ini Suparman, menyatakan diri untuk maju bertarung serta tujuan siap menang.
 
"Saya memastikan diri akan maju pada Musda pemilihannya Ketua DPD I Golkar Riau, pada Minggu, (28/2) mendatang yang rencana akan diselenggarakan di Labersa Hotel, Kampar. Tapi pada Musda ini saya tidak ada persiapan yang mendetail," ungkap Ketua DPD II Partai Gollkar Rohul ini.
 
Suparman yang juga merupakan Bupati Rohul terpilih mengatakan, pada prinsipnya Musda memang sudah diatur dalam ketentuan. Ini sambungnya, sebuah mekanisme aturan partai. dimana jika sampai disaatnya kepengurusan berakhir makanya bisa dilakukan pemilihan ketua dan pengurus baru.
 
Mantan Ketua DPRD Riau inipun mengatakan, pencalonan dirinya tentu ada kesiapan "Ya kita maju, saya maju sebagai calon. Jikalau nantinya kawan-kawan DPD II itu mendukung saya. Tentunya saja, saya akan majukan dan besarkan sama-sama Golkar," jelas mantan dari aktiifis Fisipol Unri ini.
 
Disinggung terkait akan majunya Plt Gubernur Riau, yang juga Plt Ketua DPD I Golkar Riau. Dalam hal ini, kata Suparman, tidak akan ada persoalan. Karena sebutnya, kader yang ingin maju di Musdai ini, tentunya memiliki kesempatan sama. Artinya, tidak ada masalah siapa pun itu bertarung.
 
"Sah-sah saja itu. Maka, silahkan saja. Kan ini berniat sama dalam memajukan, serta membesarkan Partai Golkar ini .Bagi pihak yang mendukung Pak Andi. Ini silahkan yang mendukung, serta kita juga silahkan. Jadi itu, tidak perlu ada yang dikhawatirkan karena iuntuk besarkan partai," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.